Blog PJK adalah salah satu kegiatan pada Program Jalinan Kealumnian UMSU. Program CDAC UMSU ini membantu temans alumni yang suka/hobi menulis. Kegiatan blogging adalah bagian dari persiapan karir sebagai penulis, wartawan, copywriter dan karir sejenis.

Membentuk Karismatik itu penting !

Leave a Comment
ShareThis :

Hai Teman – Teman, pernahkah kamu mendengar kata karismatik ? biasanya karimastik akan muncul dengan sendirinya ketika kita bertemu dengan seseorang. Yuk simak selengkapnya ya! 

Karismatik adalah sebuah kepribadian berupa pancaran wibawa dalam diri seseorang sehingga membuat orang di sekelilingnya merasa kagum sekaligus nyaman. Dan karismatik berfungsi sebagai daya tarik seseorang yang akan memiliki penilaian baik dari orang di sekelilingnya dan lebih percaya diri. 

Apakah kamu salah satu orang yang berkarismatik ? Temukan 6 Ciri-cirinya di Sini ! 

1. Memiliki Passion yang Kuat 
Passion adalah sebuah keinginan yang dilakukan tanpa adanya paksaan dan merupakan keahlian yang ada di dalam diri seseorang. Misalnya kamu memiliki passion dalam berbisnis, maka kamu akan mendalami sebuah bisnis tertentu dan kamu akan mendapatkan kepercayaan dari beberapa orang di sekitarmu.   

2. Mempunyai Aura yang Tersirat
Aura yang tersirat dalam seseorang yang berkarisma akan terlihat dengan sendirinya, ketika kamu berbicara di depan umum dan kamu memiliki daya tarik yang membuat banyak orang akan terus memperhatikanmu dan mengerti dengan apa yang kamu sampaikan. 

3. Memiliki Jiwa Kepemimpinan 
Salah satu jiwa kepimpinan seseorang bisa dilihat dari karisma yang di tunjukkannya, biasanya seseorang akan terlihat sebagai pemimpin dengan  penampilannya, gaya berbicara dan karisma yang ada didalam dirinya dan kamu akan menjadi seseorang yang di andalkan disekitarmu, misalnya menjadi ketua kelas, ketua kelompok dll. 

Jadi apakah sudah ada di dalam diri kamu ?
Ternyata seseorang yang memiliki karisma yang baik sangat penting dalam dunia kerja maupun di beberapa kelompok bisnis , pertemanan atau hal lainnya, karena itu bisa menjadi acuan untuk menjadi orang yang dipercayai dan di andalkan! Semoga Bermanfaat Guys !.

Happy Reading ~

#personalbranding

0 comments:

Posting Komentar